KEMASAN PR PACKAGE Hard Box

Kemasan Produk PR Package dengan tipe Hard Box merupakan kemasan dengan bahan dasar kertas karton yang kaku. Desain dapat ditambah dengan finishing laminasi, emboss, deboss, dan foil untuk menambahkan kesan yang mewah dan elegan. Tersedia juga berbagai opsi tutup kemasan, seperti flap magnetik, tutup yang dapat dibuka, atau desain geser yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Jasa Percetakan PR Package Hard Box

IPK menyediakan jasa cetak PR Package untuk menjadi kemasan bingkisan di event-event spesial. Kemasan PR Package Hard Box sering kali digunakan untuk pemberian hadiah kepada pihak media atau kemasan edisi khusus kepada pelanggan. Kualitas cetak terbaik dengan menggunakan teknologi cetak offset terkini, kami memastikan hasil cetak yang tajam, warna yang tajam, dan detail yang presisi.

Harga Cetak PR Package Hard Box

Produk hasil percetakan PR Package kami dijual dengan variasi harga yang menyesuaikan kebutuhan Anda. Harga cetak PR Package Hard Box dapat disesuaikan dengan pilihan material, jumlah pemesanan, finishing, ukuran, dan tingkat kesulitan pengerjaan.

Personalisasi Desain

Custom box PR Package Hard Box sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat memilih desain, warna, ukuran, dan bentuk kotak kemasan sesuai preferensi perusahaan kamu dan mari wujudkan bentuk kotak kemasan yang kamu inginkan bersama IPK.

Produk lain yang mungkin kamu cari

Konsultasikan dengan kami untuk menyesuaikan desain dan budget yang cocok dengan kebutuhan Cetak Hard Box Anda.