Cetak Flatbed – UV Printing

Jasa cetak UV Flatbed merupakan layanan jasa cetak dengan sinar UV yang dapat dilakukan pada semua bidang datar dan rata (direct printing), seperti ACP, Dibond, Aluminium, Metal, Baja, Kaca, Kayu, Triplek, MDF, PVC, Polyfoam, Foamboard, Impraboard, Paperboard, Corrugated Paper, Keramik, Acrylic Casting, Acrylic Extrude, Mika, Clear Plastik, HPL, Kanvas, Art Cartoon, dll.

Jasa Percetakan Flatbed Printing UV

IPK menyediakan jasa cetak uv flatbed untuk kebutuhan souvenir custom seperti tumbler custom, flash disk custom, highlighter custom dengan teknik UV Printing

Jasa Print UV Dengan Harga Ekonomis

Harga print UV flatbed di IPK bervariasi sesuai dengan bahan yang dipilih, serta kerumitan desain. Konsultasikan kebutuhan Anda dengan kami agar dapat kami bantu sesuaikan dengan desain dan budget Anda. Flatbed Printing / UV Printing berkualitas hanya di IPK.

Personalisasi Desain

IPK merupakan tempat print uv jakarta yang menerima layanan custom. Kami akan memberikan preview desain sebelum produk diproses lebih lanjut untuk memastikan produksi yang berkualitas dan sesuai dengan pesanan pelanggan.

Produk lain yang mungkin kamu cari

Konsultasikan dengan kami untuk menyesuaikan desain dan budget yang cocok dengan kebutuhan Cetak Flatbed – UV Printing Anda.