KEMASAN PR PACKAGE POP UP 3D

Kemasan produk PR Package dengan tipe Pop Up 3D merupakan sebuah kemasan dengan desain yang mengesankan. Kotak ini dirancang untuk menampilkan elemen 3D yang dapat tampil timbul saat kotak dibuka. Desain 3D dapat berupa merek/produk yang ingin lebih ditunjukan agar tampilan kemasan dapat menjadi lebih menarik. 

Jasa Percetakan PR Package POP UP 3D

IPK menyediakan jasa cetak PR Package untuk menjadi kemasan bingkisan di event-event spesial. Kemasan PR Package Pop Up Box sering kali digunakan untuk pemberian hadiah kepada pihak media atau kemasan edisi khusus kepada pelanggan. Kualitas cetak terbaik dengan menggunakan teknologi cetak offset terkini, kami memastikan hasil cetak yang tajam, warna yang tajam, dan detail yang presisi.

Harga Cetak PR Package POP UP 3D

Produk hasil percetakan PR Package kami dijual dengan variasi harga yang menyesuaikan kebutuhan Anda. Harga cetak PR Package dalam bentuk POP UP 3D dapat disesuaikan dengan pilihan material, jumlah pemesanan, finishing, ukuran, dan tingkat kesulitan pengerjaan.

Personalisasi Desain

Custom box PR Package POP UP 3D sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat memilih desain, warna, ukuran, dan bentuk kotak kemasan sesuai preferensi perusahaan kamu dan mari wujudkan bentuk kotak kemasan yang kamu inginkan bersama IPK.

Produk lain yang mungkin kamu cari

Konsultasikan dengan kami untuk menyesuaikan desain dan budget yang cocok dengan kebutuhan Cetak POP UP 3D Anda.